SMP Muhammadiyah Muntilan Menjadi Juara Umum Popda Pencak Silat Kab Magelang 2018


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – POPDA Pencak Silat yang diikuti 352 Atlet pencak silat dari berbagai Perguruan di Seluruh Kabupaten Magelang dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Februari s.d Kamis, 1 Maret 2018. Berlangsung di GOR Gemilang Setda Magelang ini berlangsung lancar dan sportif. Kegiatan tersebut diadakan rutin tahunan, yang dimaksudkan untuk membangun generasi muda berkarakter dan sportif.

Kini SMP Muhammadiyah Muntilan kembali menjadi juara umum POPDA Pencak Silat tingkat SMP se Kabupaten Magelang dengan membawa 7 medali emas dan 2 medali perak. Medali emas diperoleh Rizka Rahmawati, Fadli Muzaki, Indriastuti, Alfan Firmansyah, Icha Nur Hafifah, Zenobia Zuhar Zannuba,dan Muhammad Syahraya Salsabil. Sedangkan medali perak diperoleh oleh Cici Tri Utami dan Muhammad Yusuf Efendi.

Bambang Hermanto selaku salah satu pelatih SMP Muhammadiyah Muntilan berpesan “ Jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih, berusaha terus capai prestasi puncak untuk meraih masa depan yang gemilang.”

Sigit Priyanto Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Muntilan sangat mengapresiasi kepada seluruh siswa yang telah berjuang untuk mengharumkan nama sekolah, “Semoga anak-anak semakin berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.”, imbuhnya.

Atlet yang yang lolos ini akan bertanding lagi ke tingkat kedu pada tanggal 13 sd 16 Maret 2018 mendatang. “Semoga di tingkat KEDU mendatang kami bias meraih juara kembali dan lolos ke tingkatJawa Tengah”, ungkap Fadli Muzaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *