Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Magelang Raih Juara Umum Di Kejuaraan Pencak Silat


TSPM Magelang

Suryagemilangnews.com, Mungkid – Kado manis di penghujung tahun Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pimpinan Daerah O7 Kabupaten Magelang berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan Pencak Silat IPSI Kabupaten Magelang.

Kejuaraan Pencak Silat Remaja dan Dewasa 2018 IPSI Kabupaten Magelang diselenggarakan pada hari Sabtu-Ahad yang lalu (22-23/12/2018) bertempat di gedung perpustakaan Kabupaten Magelang Sawitan Mungkid Magelang.

Kejuaraan Pencak Silat Remaja dan Dewasa 2018 IPSI Kabupaten Magelang diikuti oleh 14 perguruan silat yang tergabung di Ikatan Pencak Silat Magelang. Dalam even kejuaraan tersebut Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Magelang berhasil meraih juara umum dengan perolehan 11 medali emas.

Tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang maju dan mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 16 personil yang terdiri dari 10 laki-laki dan 6 perempuan.

Bambang Hermanto Ketua TSPM Kabupaten Magelang menyampaikan perasaan senang dan bahagianya atas prestasi yang diraih tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kabupaten Magelang.

“Saya merasa gembira target terlampaui, ajang ini sebagai pemanasan dalam menghadapi POPDA pertengahan bulan Febuari 2019, dan juga Kejuaraan IPSI dewasa se Kedu Pekalongan Banyumas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bambang Hermanto menambahkan “Target
kedepannya semoga Tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah sukses dikejuaraan POPDA Jawa Tengah,” pungkasnya. (Noer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *