Studi Banding PDM Wonosobo ke PCM Sepanjang


SURYAGEMILANGNEWS.COM, WONOSOO – PDM Wonosobo fasilitasi 85 utusan cabang, AUM dan Ortom study Bandung ke PCM sepanjang, Lamongan. Jum’at(05/06 2019). Rombongan berangkat dari kantor PDM Wonosobo pukul 16.30 WiB. Study banding yang direncanakan tiga hari untuk melihat langsung pengelolaan amal usaha Muhammadiyah baik Masjid maupun Usaha sosial dan ekonominya.


PCM Sepanjang dinilai cocok untuk tujuan studi banding dari Wonosobo mengingat jumlah amal usaha yang banyak didukung pengelolaan yang profesional sehingga diharapkan peserta bisa mendengarkan langsung penjelasan dari PCM Sepanjang untuk bisa diterapkan pasca kembali ke Wonosobo. Tutur Imron Rosyadi, Panitia Study banding PDM Wonosobo.


Rencana perjalanan rombongan akan transit di Masjid Suciati, Sleman dilanjutkan makan malam dan pukul 20.30 sudah masuk tol Solo-surabaya langsung ke Masjid Al-Akbar untuk sholat shubuh.


” Memang disengaja, study banding ini diarahkan dari masjid ke masjid karena untuk bisa melihat langsung pengelolaan masjid yang baik.” Tutur H. Bambang Wen, PDM Wonosobo sesaat sebelum pemberangkatan.


“Silahkan besok dilokasi dimanfaatkan sebaik-baiknya, apa yang bisa diambil untuk dipelajari untuk diterapkan di cabang ranting.” Tambahnya. (Hans-MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *