Nabila Juarai Kompetisi Sains Tingkat Kabupaten Magelang


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten Magelang di gelar pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 bertempat di MAN 1 Magelang. MIM Muhammadiyah Sawangan mengirimkan salah satu peserta pada kegiatan tersebut atas nama Fryzka Nabila Saqi pada Mata Pelajaran Matematika dan berhasil menyabet Juara 1. Sebelumnya, Nabila berhasil menyingkirkan pesaingnya di tingkat Kecamatan pada 8 Mei 2018 yang lalu.

Nabila merupakan siswi kelas 5 pada tahun ini. Eny Yulaika yang merupakan wali kelas 5 sekaligus pembimbingnya mengatakan bahwa Nabila merupakan salah satu dari siswanya yg cukup berprestasi Beberapa yg lain juga ada yang sebenarnya mampu untuk bersaing, namun mungkin hanya belum mendapat kesempatan, lanjutnya.

Ety Tri Kurniawati selaku kepala madrasah merasa bersyukur dengan apa yang sudah diraih pada hari ini, dan berharap agar prestasi ini tetap terjaga.

Sedang melalui pesan daring, Ikhwan Widiantara selaku ketua Komite mengatakan bahwa MI Muhammadiyah Sawangan merupakan sekolah dengan syarat prestasi, dan hal ini harus selalu dijaga oleh semua pihak. Selamat Nabila, semoga selalu sukses di lain waktu.(hkn)

2 comments

  1. Syamsul Ash Sidiq Reply

    Alhamdulillah
    Bisa membawa nama baik persyarikatan Muhammadiyah
    Semoga bisa berprestasi di tingkat selanjutnya.

  2. Syamsul Ash Sidiq Reply

    Alhamdulillah
    Bisa membawa nama baik persyarikatan Muhammadiyah dan semoga bisa berprestasi di tingkat selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *