Jelang Ramadhan PCM Borobudur Gelar Silaturami


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Borobudur melaksanakan silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah Borobudur hari ini (Senin, 14/5/2018). Kegiatan yang dilaksanakan di Kompleks perguruan Muhammadiyah Borobudur ini dimotori oleh Majelis Tabligh dan Pendidikan Kader serta bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota Muhammadiyah di Borobudur sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1439 H.

Acara yang dihadiri oleh Ortom tingkat cabang, guru, karyawan AUM dilingkup PCM Borobudur tersebut diisi dengan pengajian yang diisi oleh Ustadz Lanang Mudadi dari PDM Temanggung.

Drs. Lukito selaku Ketua PCM dalam sambutannya menyampaikan bahwa silaturahmi antar anggota Muhammadiyah seperti ini baik dan perlu dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan serupa guna menghidupkan dakwah di Borobudur. Sementara Ustadz Lanang Mudadi dalam ceramahnya mengatakan bahwa berpuasa harus dimurnikan dan diluruskan niatnya karena iman sehingga dengan begitu akan mendapatkan ampunan dosa-dosa yang pernah dijalani.
(ning/jap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *