Eratkan Silaturahmi, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Gunungpring Adakan Upacara Persyarikatan


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – PRM Gunungpring melaksanakan Upacara Persyarikatan pada Senin, 14 mei 2018 bertempat di SMP Muhammadiyah Plus Gunungpring. Ranting Muhammadiyah berprestasi ini kembali berinovasi dalam rangka mempererat silaturahim antara pimpinan ranting dengan Amal Usaha bidang pendidikan di bawahnya.

Tak hanya guru/karyawan Amal Usaha, siswapun ikut dilibatkan pula. Dengan dihadiri sejumlah pimpinan, upacara persyarikatan yang baru diadakan pertama kali ini diikuti antara lain oleh 91 siswa kelas 9 dan 30 guru/karyawan SMP M Plus serta 30 guru/karyawan SD Muhammadiyah Gunungpring. SMA Taruna Muhammadiyah yang baru saja berdiripun tidak ketinggalan mengikut sertakan guru/karyawan. Sebanyak 22 orang yang sedianya baru akan menyelesaikan masa pendidikan prajab esok, Selasa 15 mei 2018 juga bergabung dalam barisan.

Selama kurang lebih 40 menit upacara berlangsung khidmat. Adapun H. Tranggono Murti selaku pembina upacara menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan ini ialah menyamakan visi dan menjaga soliditas gerakan antara AUM dengan PRM. Lebih lanjut, Sekretaris pimpinan ranting ini juga berpesan agar senantiasa menjaga silaturahim antara guru/karyawan dari tingkat SD sampai dengan SMA di bawah naungan PRM Gunungpring. (enu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *