SDIT Muhammadiyah Bandongan Lepas Siswa Kelas VI


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – Bertempat di SDIT Muhammadiyah Bandongan, telah dilaksanakan pelepasan siswa kelas VI sebanyak 40 siswa terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 18 perempuan (14/5/2018). Acara yang dibuka oleh Kepala SDIT Muhammadiyah Bandongan Ali Rahmani, S.Pd. tersebut diawali penampilan siswa bernama Citra dengan menghafal surat Ar Arahman. Ali Rahmani dalam kesempatan tersebut menyerahkan para siswa kelas VI kepada orang tua/wali murid, sembari berpesan agar para siswa untuk terus menjunjung tinggi perintah agama Islam, berguna bagi agama, masyarakat dan negara serta kelak sanggup melangsungkan amal usaha Muhammadiyah.

Melengkapi acara ditampilkan pula hiburan oleh para siswa kelas VI sebagai hasil pembinaan ekstrakurikuler. Kegiatan ditutup dengan sambutan salah satu wali murid yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekolah atas didikan yang diberikan selama 6 tahun lewat.

SDIT Muhammadiyah Bandongan menetapkan program unggulan berupa target hafidz juz 30 bagi para siswa lulusannya sementara untuk penerimaan siswa baru sampai saat ini sudah ada 68 calon siswa yang mendaftar dari target 75 siswa.
(nun/jap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *