Eni Harjanti “Charge” Toko Mari


SURYAGEMILANGNEWS.COM, Magelang – Bagai mendapat durian runtuh, begitu kira kira perumpamaan yang dirasakan oleh pengelola Toko Mari (Marimart) PCM Mungkid.

Siang ini usai mengisi Talkshow di acara Milad Aisyiyah ke-104 di Balai Muslimin Citran (Ahad, 20 Mei 2018) ustadzah Eni Harjanti, muballighoh kondang asal Kota Gudeg Jogjakarta berkenan mampir dan menyempatkan belanja kebutuhan sehari hari di Marimart Batikan, Mungkid, Magelang.

toko muhammadiyah
Ustadzah Eni Harjanti saat di Marimart

Kehadiran ustadzah yg rutin mengisi acara di AdiTV dan beberapa radio siaran di Jogjakarta tersebut menjadi kejutan yang membahagiakan bagi Marimart yang sudah berani membuka toko meskipun item yang dijual masih jauh dari komplit.

“Saya ingin coba beras Magelang yang terkenal pulen, tapi 5 kilo saja ya” kata bunda Eni sambil mengambil beras mentik wangi dari rak.

Sementara ketika dimintai masukan bagi perkembangan toko mari, bunda Eni menyampaikan bahwa toko tidak harus buka langsung komplit, bisa bertahap sambil melengkapi dagangan sesuai masukan dari pelanggan.

Selain itu dalam waktu yang tidak terlalu lama bunda Eni juga sanggup untuk memberikan motivasi bagi warga Muhammadiyah agar belanja di toko milik sendiri. (zan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *