Suara Muhammadiyah Corner dan Logmart Hadir di Kabupaten Magelang


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MAGELANG – Untuk menguatkan ekonomi Amal Usaha Muhammadiyah, Panti Ashuhan Yatim Putri Áisyiyah Kab Magelang dirikan SM Corener dan Logmart Muhammadiyah.

Dihadiri Dirtektur PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asyári, MA dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Magelang, Drs. H. Jumari,  program ini dilauncing (17/2)

Program ini sudah lama dan baru bisa terealisasi. Harapannya adanya SM Corner dan Logmart ini mampu membantu memenuhi kebutuhan untuk anak panti.

“Program ini sudah dari dulu dan baru sekarang terealisasi, dan harapannya keuangan  panti semakin lancar terutama untuk kebutuhan anak panti”. Kata Djauharotun selaku ketua Panti Asuhan.

“Dulu dari mengandalkan donatur, karena jumlah panti semakin banyak, kita kemudian mendirikan logmart dan SM corner juntuk mencukupi kebutuhan panti”. Imbuhnya

SM Corner di PAY Putri merupakan jaringan dari Suara Muhammadiyah untuk menjual keperluan berkaitan dengan Muhammadiyah. Sedangkan Logmart merupakan singkatan dari Bulog Muhammadiyah Mart sebagai bisnis retail jejaring yang menjual berbagai kebutuhan.

Deni mengatakan mengapresiasi terbentuknya Logmart di Kabupaten Magelang dan mengharapkan ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk membentuk Logmart, karena Logmart di Kabupaten Magelang ini pertama di luar Yogyakarta.

“Logmart ini akan hadir pula di beberapa tempat dan berkolaborasi dengan seluruh potensi dan jaringan yang ada di persyarikatan”. Imbuhnya

Hadirnya SM Corner dan Logmart ini diharapkan pula oleh Jumari semakin menguatkan energi di bidang perekonomian. Selain itu Jumari berharap bisa sinergi dengan usaha ekonomi yang sudah didirikan oleh beberpa Pimpinan Cabang Muhammadiyah.

Dengan hadirnya SM Corner di Kabupaten Magelang, ini merupakan sosialisasi terkait dengan Muhammadiyah, sehingga tak perlu ke Jogja untuk mendapatkan keperluan yang berkaitan dengan Muhammadiyah.

“Khusus SM Corner, ini merupakan bagian dari sosialisasi hal terkait dengan Muhammadiyah sehingga tak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk mendapatkan keperluan seperti buku, seragam dan lainnya berkaitan dengan Muhammadiyah”. kata Jumari.

SM Corner dan Logmart sudah dapat melayani pembelian dan pemesan kebutuhan sembako dan keperluan Muhammadiyah. Lokasi Logmart dan SM Corner berada di depan Panti Asuhan Yatim Áisyiyah Mungkid Magelang. (NSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *