Nasyiatul ‘Aisyiyah Muntilan Beri Pengetahuan Kesehatan Melalui Pashmina


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MUNTILAN – Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Muntilan adakan pelatihan Pashmina (Pelayanan Remaja Sehat Milin Nasyiatul ‘Aisyiyah). Diselenggarakan di Aula RS ‘Aisyiyah Muntilan (9/2/2019), PCNA menghadirkan dua orang narasumber, yaitu Azizah Herawati, S.Ag, M.Si dan Niken Meilani, M.Kes dari Potekkes Kemenkes Yogyakarta.

Acara yang dihadiri lebih dari 30 peserta tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan baik secara fisik, psikis dan kerohanian. Pashmina merupakan program dari Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah yang diterapkan pada tingkatan dibawahnya.

“Pelatihan ini kami laksanakan untuk memberikan bekal pengetahuan tentang kesehatan, bagi para remaja, dikalangan perempuan” kata Asma Hawariatun, S.H.I selaku ketua PCNA.

Acara tersebut dibuka oleh H. Suratin Rahmat selaku ketua PCM Muntilan dan hadir pada pada acara pembukaan Ortom tingkat cabang. Acara pembukaan ditutup dengan penyerahan Pin Pasmina secara Simbolik oleh Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Muntilan. (NSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *