MPI PDMBanyumas Siap Luncurkan Aplikasi JurnalMu


Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas akan meluncurkan Aplikasi Pewarta Muhammadiyah Banyumas Jurnalmu. Keberadaan Aplikasi berbasis Android ini diharapkan menjadi wujud dakwah berkemajuan Muhammadiyah.

Bertempat di Puri Kangen Erat Blok C no. 1 Kutasari Banyumas, Minggu malam (16/4) tampak hadir unsur pimpinan MPI PDM Banyumas, Ali Rohman, Berli Lana, Haris  Subiyakto, Tegar Roli A, Deni Firman Suprayoga, Mumtazun Fadli dan semjumlah Relawan dari Majalah Mata Hati Lazismu Banyumas.

Ali Rohman Ketua MPI PDM Banyumas dalam penyampaiannya berharap JurnalMu ini dapat memberikan terobosan baru bagi Muhammadiyah dalam rangka dakwah. Sehingga JurnalMu ini menjadi lompatan besar di Muhammadiyah.

Deni Firman Suprayoga, Ketua Panitia Pelaksanaan, dalam keterangan rapatnya menjelaskan  peluncuran Jurnalmu yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 April mendatang dengan menghadirkan Nasihin, Masha, S. Sos (Pimred Republika Nasional), Dr. Muhlas, M. T (Ketua MPI PP Muhammasiyah), Teguh Hadi Prayitno., M.M., M.Hum (Ketua MPI PWM Jawa Tengah).

“Acara peluncuran Aplikasi JurnalMu & Workshop Jurnalistik rencananya akan kita laksanakan di Aula STMIK Amikom Purwokerto, Sabtu, 22 April 2017,” katanya. (tegar roli a.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *