IMM Magelang Kumpulkan Dana Rp. 5.608.000,00 Untuk Bantu Korban Tsunami Banten dan Lampung


imm magelang lampung

Suryagemilangnews.com, Magelang – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban dan membantu para korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Penggalangan dana peduli untuk para korban bencana tsunami Banten dan Lampung dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu (28 -29/12/ 2018) yang bertempat di beberapa titik lampu merah di Magelang diantaranya di lampu merah area Artos Mall, lampu merah Menowo, lampu merah Pakelan dan juga di sekitar Alun – Alun kota Magelang.  

imm magelang tsunami
Salah satu pengendara mobil sedang memberikan bantuan untuk korban Tsunami Banten dan Lampung

Penggalangan donasi dari masyarakat tersebut terkumpul sebesar Rp. 5.608.000,00. Dana tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung melalui Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqah Muhammadiyah (LazisMu).

IMMawan Ariq Fikria Niagasi selaku Koordinator penggalangan dana saat dihubungi menyampaikan bahwa penggalangan dana ini diadakan sebagai bentuk kepedulian IMM kepada saudara – saudara  yang terkena musibah Tsunami di Banten dan Lampung.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh kader Komisariat, Koorkom, maupun Pimpinan Cabang IMM Magelang sehingga dapat mempererat silaturahmi antar kader dan pimpinan” ucapnya.

Kegiatan penggalangan dana ini diikuti oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang, Koorkom Universitas Muhammadiyah Magelang, serta enam Komisariat di Universitas Muhammadiyah Magelang. (Noer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *