Aisyiyah Magelang Luncurkan Program Gerakan Infaq Sayang Ibu


MAGELANG, Suara Muhammadiyah.id – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Magelang secara resmi meluncurkan program Gerakan Infaq Sayang Ibu (GISI). Tujuan dilaksanakannya program ini adalah untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh masyarakat terkait pentingnya peran dari seorang ibu dan juga memberikan bantuan kepada perempuan khususnya ibu-ibu dalam memperoleh akses dan fasilitas pelayanan kesehatan.

Sosok dan karakter seorang ibu memiliki peran yang strategis bagi pembentukan karakter sebuah keluarga yang nantinya akan membentuk karakter sebuah bangsa. Dana yang terkumpul dari program ini akan dipergunakan untuk membantu para ibu dari golongan yang tidak mampu yang selama ini mengalami kesulitan dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Program tersebut akan segera disosialisasikan ke seluruh Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Ranting (PR) ‘Aisyiyah se- Kabupaten Magelang. Demikian disampaikan Ketua PD ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang Dra Nidaul Khasana pada saat peluncuran program tersebut di Aula Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Magelang (UM Magelang) Jalan Bambang Soegeng Km 5 Mertoyudan Kabupaten Magelang beberapa waktu yang lalu.

Sumber : Suara Muhammadiyah.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *