Gebyar Milad: Pemuda Muhammadiyah Muntilan Gelar Turnamen Futsal Dalam Rangka Milad dan Kaderisasi


SURYAGEMILANGNEWS.COM, MUNTILAN – Dalam rangka gebyar milad Pemuda Muhammadiyah ke 86, Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah Muntilan mengadakan turnamen futsal (29/4/2018). Acara yang melibatkan seluruh Pimpiran Ranting Pemuda Muhammadiyah ini mendapatkan antusias dari peserta dan tokoh Muhammadiyah di Muntilan. kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan semangat berorganisasi kader.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka gebyar milad Pemuda Muhammadiyah, dan untuk mempererat ikhuwah sesama kader”, kata Susanto salaku ketua panitia.

“Salain itu kegiatn ini juga untuk menambah semangat teman-teman dalam berorganisasi, sehingga kaderisasi di Muhammadiyah dapat terus berjalan” imbuhnya.

Turnamen futsal dibuka oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang diwakili oleh Ust. Warsono, S.Ag. Kegiatan ini memperebutkan piala bergilir Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Muntilan, dan akan diadakan rutin. Respon positif ditunjukkan para peserta dan anggota PCM dan berharap acara tersebut untuk dirutinkan dan diadakan kegiatan tambahan seperti badminton.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, kalau bisa kegiatan ini rutin dilakukan dan ditambah even seperti badminton, karena ini dapat meningkatkan semangat kader dan sebagai syiar, “ Ujar Arqom selaku anggota PCM yang menyaksikan dilokasi.

Turnamen futsal ini dimenangkan oleh Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Sedayu sebagai juara 1, untuk juara 2 dari Ranting Muntilan 2, juara 3 Ranting Tamanagung 2, dan juara 4 diraih oleh ranting Congkrang. (NSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *