Kejuaraan Nasional Yogyakarta Championship 2017 SMK Muhammadiyah 2 “KRAKITAN” Salam Sabet 2 Emas


kabupaten magelang

Suryagemilangnews.com, Salam.  Prestasi demi prestasi terukir kembali oleh SMK Muhammadiyah 2 “Krakitan” Salam pada Pencak Silat Yogyakarta Championship 2017 di Yogyakarta minggu kemarin. Setelah sukses pada kejuraan-kejuaraan pencak silat sebelumnya.

Kegiatan yang berlangsung di GOR Amongraga ini diselenggarakan oleh Sayap Rajawali pada tanggal 18-19 Maret 2017 kemarin. SMK Muhammadiyah 2 “ Krakitan” Salam mengirimkan 2 atletnya yaitu Dian sulistyo pada kelas C putra dan Elisa Rahmawati pada kelas E putri. Dari kedua atlet ini keduannya mendapatkan juara 1 pada kategorinya masing-masing.

Prestasi ini sangat membangkitkan dan membanggakan sekolah kami, setelah mendapat 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu pada POPDA Kab Magelang kemarin kini mendapat 2 emas pada tingkat Nasional pada Yogyakarta Championship 2017 ini, jelas Drs. Sularta, M.Pd, Kepala SMK Muhammadiyah 2 “Krakitan” Salam.

Pada bulan April 2017 SMK Muhammadiyah 2 “Krakitan” Salam telah menyiapkan atlet Tim Roboticnya untuk mengikuti Lomba Robotic tingkat Nasional di ITS Surabaya, kegiatan ini penting untuk kita ikuti guna terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dan kualitas sekolah kami jelas, Fita Ika Agustina ,SPd, Si, selaku Waka Kesiswaan.

SMK Muhammadiyah 2 “Krakitan” Salam yang terletak di Jl Yogyakarta-Magelang Km 20 Krakitan Sucen Salam pada tahun ini sudah siap menambah program studi baru yaitu Tata Busana dan Multimedia guna menampung minat tamatan SMP/MTs yang akan melanjjutkan ke sekolah kami, jelas Sularta.(MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *