PENUTUPAN KONPIWIL IPM JAWA TENGAH SEBAGAI BATU LONCATAN


SURYAGEMILANGNEWS.COM, TEMANGGUNG- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah menutup Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) periode 2017-2019, dengan mengusung tema Spirit Literasi Berdikari Sebagai Manifesto Gerakan Keilmuan IPM Jateng yang Berkemajuan. Kegiatan bertempat di pasar Paringan Ngadimulyo Temanggung, Ahad (18/02).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 18 Februari 2018 itu diikuti oleh 100 peserta dari berbagai daerah. Para peserta merupakan perwakilan IPM Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah.

Dalam sambutan penutupannya, Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah Ahmad Basyirudin, S.Kom mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan semangat seluruh tim dalam penyelengaraan Konpiwil.

“ Akhir Konpiwil IPM Jawa Tengah periode 2017-2019 ini, di harapkan mampu menjadi batu loncatan untuk perubahan Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Jawa Tengah yang lebih berkemajuan,” ujarnya.

“Terimakasih, bisa mengikuti Konferensi Pimpinan Wilayah PW IPM Jawa Tengah,” ungkap Eka Faridah Wahningtiyas salah satu peserta Konpiwil. Dia merasa senang dapat mengikuti kegiatan sampai selesai. “Terkesan dengan dinamika yang terjadi selama prosesi Konpiwil dan banyak hal baru yang saya dapatkan di sini. ” terang peserta dari Daerah Kabupaten Magelang itu.

Pimpinan Daerah IPM Temanggung juga menyampaikan rasa terimaksih kepada PW IPM Jawa Tengah atas terpilihnya sebagai tuan rumah. “kami merasa terhormat, bisa menjadi tuan rumah Konpiwil IPM tingkat wilayah,” tutur , Ahmad Zaki Al Muna sebagai Ketua Umum PD IPM Temanggung. Rizal (LIM PW IPM Jateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *