PDM Kab. Magelang Beri Penghargaan Relawan MDMC


Naibul Umam

Suryagemilangnews.com, Magelang. Kemarin Ahad, 23/12/2018 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang melaksanakan Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah (SKBM) ke-24 di Lapangan Tembak Akademi Militer, Salaman dan bertindak sebagai pembicara adalah Ketum PP Muhammadiyah DR. Haedar Nasir.

Acara tersebut dihadiri para tokoh Muhammadiyah Kabupaten dan Kota Magelang, Sekda Kabupaten Magelang, pejabat TNI Polri dan puluhan ribu warga Muhammadiyah Kabupaten Magelang.

Dalam acara itu pula PDM Kabupaten Magelang memberikan piagam penghargaan kepada para relawan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) yang telah menyelesaikan tugasnya melaksanakan respon tanggap darurat di dua daerah terdampak bencana yaitu Lombok dan Sulawesi Tengah. Juga diberikan kepada satu orang relawan berprestasi dan satu amal usaha. Piagam diserahkan oleh Ketua MDMC Jawa Tengah Naibul Umam Eko Sakti kepada para penerima didampingi oleh Ketua PDM Drs. Jumari.

Ketua PDM Kab. Magelang Drs. Jumari dan Ketua MDMC Jawa Tengah Naibul Umam Eko Sakti (berpeci baju oranye) berpose bersama para penerima penghargaan

Berikut adalah daftar lengkap penerima piagam penghargaan :

Ichwan Harisudin
M Farkhan Zein
Yogo Sutrisno
Muh Wiyanto
M Kurniawan Aji
Achmad Andriyan
Bagus Nur Salim
Saman Hudi
Ana Sulistianingrum
Huda Khairun Nahar

Relawan Berprestasi
Ns Margono, M.Kep

Institusi
RS ‘Aisyiyah Muntilan

Para relawan yang bertugas ke Lombok dan Palu tersebut terbagi dalam tiga cluster yaitu SAR, medis dan Psikososial. Mereka melaksanakan tugas masing-masing selama satu bulan dan telah dilaksanakan dengan baik. (sapari)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *