Beberapa Agenda Gebyar Muktamar Versi Muhammadiyah kabupaten Magelang


SURYAGEMILANGNEWS.COM, Magelang – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang siap sambut Muktamar ke 48. Berbagai macam acara gebyar Muktamar akan digelar di Kabupaten Magelang. Acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan Muktamar ke 48 yang akan dilaksanakan di  Solo 1-5 Juli 2020 mendatang.

“Gebyar Muktamar akan diikuti oleh seluruh warga Muhammadiyah dan karyawan AUM di Kabupaten Magelang”, Kata Jumari selaku ketua Muhammadiyah kabupaten Magelang.

Ide-ide gebyar Muktamar juga datang dari beberapa pengurus dan warga Muhammadiyah, bahkan ada yang mengusulkan Gowes dari Magelang sampai Solo, imbuhnya.

Beberapa kegiatan gebyar antara lain, Silaturahim Keluarga Besar Muhammadiyah yang diikuti ribuan jama’ah. Beberapa perlombaan seperti Lomba Baliho Muktamar, Paduan suara dengan judul Sang Surya dan Derap Berkemajuan, dan jalan sehat bagi seluruh warga Muhammadiyah.

Gebyar Muktamar akan dimulai dari bulan Februari – Juni 2020 di beberapa titik lokasi yang berbeda. Harapanya syiar Muktamar di Kabupaten Magelang tersosialisasikan dengan baik dan semarak. (NSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *